Tertarik Mainkan Call Of Duty Warzone Mobile? Simak Disini!

Call-Of-Duty-Warzone-Mobile

Dapatkan informasi menarik yang wajib kamu tahu tentang call of duty warzone mobile, simak artikel ini sebelum bermain game yang baru saja rilis ini.

Kabar baik nih kawan! Buat kamu pecinta game battle royale, kini call of duty warzone mobile sudah bisa kamu mainkan di Android maupun iOS lho! Game yang dikembangkan oleh Activision ini ternyata sudah direncanakan rilis dua tahun yang lalu. Namun tanpa alasan yang jelas, pihak developer memutuskan untuk menunda game dengan genre battle royale tersebut. Untung saja tahun ini jadi rilis ya kawan!

Gameplay Call Of Duty Warzone Mobile

Kalau kamu tertarik untuk mencoba bermain game call of duty warzone mobile artikel ini wajib kamu simak sampe tuntas!

  • Grafik yang Menarik Dibanding Versi Konsol

Grafik yang dikembangkan menjadi salah satu keunikan tersendiri, yaitu visualnya. Kalau kamu baru pertama kali memainkan game ini, grafik yang ditampilkan akan terlihat kurang. Namun perlu kamu tahu juga bahwa semakin banyak game tersebut dimainkan maka kualitas visual yang ditampilkan semakin meningkat pula. Hal ini dikarenakan game ini mengunduh tekstur dan visualnya di latar belakang perangkat. Ketika sudah terunduh, maka visual yang ditampilkan menjadi lebih baik.

Dari segi grafis, dalam game menawarkan pilihan grafis mulai dari low (rendah), medium (sedang), dan high (tinggi). Opsi ini memungkinkan kamu untuk menikmati game ug slot dengan grafis terbaik sesuai dengan perangkat yang kamu gunakan.

  • Battle Royale Call of Duty Warzone Mobile dengan Mekanisme yang Menarik

Mekanisme battle royale menarik game yang memiliki sejumlah mekanisme gameplay yang menarik khususnya pada mode battle royale. Salah satunya adalah “Gulag”, yang memungkinkan kamu untuk kembali bermain bukan setelah darah atau hit point (HP) habis atau mencapai nol. Dalam sistem ini, kamu akan dikirim ke penjara dan bersaing dengan pemain lain dalam pertandingan satu lawan satu atau 1v1. Pemenangnya akan kembali hidup (respawn) dan berhak mengikuti permainan yang sedang berlangsung. Sebaliknya, pemain yang kalah tidak tidak dapat kembali. Untuk menghidupkan kembali pengguna, rekan satu tim pemain harus mengakses alat “buy station” di peta atau map.

Perlu kamu ketahui juga kalau Gulag tidak tersedia dalam mode Rebirth resurgence. Dalam mode ini, kamu bisa langsung kembali ke permainan yang sedang berlangsung selama rekan satu tim kamu masih hidup. Mekanisme tersebut mencakup chace pasokan dan kontrak. Kedua sistem ini memberi pemain kesempatan untuk mengumpulkan pasokan dan meningkatkan kekuatan mereka. Chace pasokan adalah kotak yang berisi persediaan berbagai senjata seperti HRM-9, MTZ – 556, granat, pelat baja, dan lain-lain.

  • Seru Tapi Sulit Dikuasai

Nah gimana tuh! Kalau kamu pertama kali memainkannya pasti merasa kesulitan untuk menguasai game tembak menembak satu ini. Namun itulah keseruannya, saat kamu mulai mengerti pasti game tersebut menjadi game yang seru untuk selalu dimainkan. Meskipun begitu, pastinya game ini sangat menarik untuk dipelajari permainannya. Dari perlengkapan yang tersedia, cara agar tidak mati saat pertandingan berlangsung, hingga cara menemukan drop zone dalam sebuah pertandingan yang dimainkan, ada banyak sekali hal yang bisa kamu kulik untuk menjelajahi game ini lebih jauh.

Poin plus lainnya yang perlu kamu tahu adalah, game ini mendukung untuk bisa dimainkan dengan pengontrol eksternal. Hal ini pastinya sangat membantu kamu kalau kesulitan membidik dan menembak menggunakan layar sentuh.

Kesimpulan

Nah! Jadi itu dia hal yang perlu kamu tahu saat memainkan call of duty warzone mobile. Tertarik mencobanya? Dengan fitur dan grafik yang berbeda dari versi konsolnya, game ini menjadi pilihan menarik bagi kamu penggemar game dengan genre battle royale yang bisa dimainkan lewat ponsel.

Xiaomi-10A Previous post Xiaomi 10A: Mulai dari 1 Jutaan Intip Kelebihan dan Kekurangannya
Cara-Memperpanjang-Netflix Next post Panduan Lengkap Cara Memperpanjang Netflix